Selasa, 20 April 2010

Rekening Online di Paypal

Anda mungkin merasa bingung kenapa saya memposting hal yang berhubungan dengan Paypal. Dikarenakan permintaan dari seorang teman saya yang bingung apa si tu paypal. Paypal sendiri adalah sebuah rekening online layaknya sebuah rekening di sebuah bank. Perbedaannya adalah jika kita akan mengambil uang kita yang ada di paypal maka kita wajib untuk memverifikasi account paypal kita.
Proses verifikasi dapat dilakukan dengan mengintegrasikan ke dalam sebuah kartu kredit atau dengan sebuah VCC (Virtual Credit Card). Hal yang perlu diingat ketika memtuskan untuk menggunakan VCC adalah, VCC hanya dapat digunakan satu kali pemakaian saja, setelah itu VCC akan hangus atau kurang lebih 3 bulan masa aktif VCC. Tenang aja, saldo di rekening paypal kita nggak akan pernah kenalan yang namanya saldo minus ko. So aman lah berarti, hehe. Oia satu lagi temen-temen, hati2 loh ketika saldo di rekening paypal kita udah buanyak, sesegera mungkin melakukan penarikan agar terhindar dari para cracker2 atau hacker2 iseng. Klo mau nyoba daftar paypal klik ja link ini

2 komentar:

  1. http://www.gudangsteve.blogspot.com
    Mas Fadil thanks udah berkunjung dan comment di blog saya yang di pojokan itu. hehehe.

    Boleh nanya nih, mas, sebenarnya kalo VCC udah abis masa berlakunya, apakah rekening PayPal kita (yg udah di verifikasi pake VCC itu) kena pengaruh?

    Maklum nih, banyak temen yang kecele karena PayPal udah ngga bisa lagi verifikasi pakai rekening bank lokal Indonesia. Saya sendiri beruntung sempat verifikasi pakai bank lokal. Ditunggu, mas, jawabannya. Trims.

    BalasHapus
  2. mangapp nih gan ane bru liat komennya..hehe..
    mohon maaf nih sebelumnya, saya cuma bisa jawab sepengetahuan saya ja y, hehe
    Ya klo masa berlaku vcc uda habis pasti dari paypal bakal minta verifikasi ulang.
    Klo masalah skrang paypal ud g bs verifikasi lewat bank lokal, saya kurang tau, mungkin paypal ubah kebijakan lagi mas, tapi menurut saya klo member paypal Indonesia yg lain ja uda bs verifikasi pke rekening bank lokal, pasti lain kali bisa juga mas.
    maaf klo jawabannya jauh dri harapan :D

    BalasHapus