Selasa, 14 September 2010

Seputar Pemasangan Emote Pada Box Komentar

Banyak dari para blogger yang ingin memasang emote pada box komentar mereka, banyak yang berhasil tetapi banyak juga yang gagal. Mungkin saya termasuk salah satunya yang gagal, hehe. Padahal saya sudah mencoba berbagai java script dari rekan blogger yang lain, tapi entah kenapa masih juga gagal.

Sebenarnya penyebabnya hanya masalah bandwidth untuk penggunaan emote tersebut sudah limit atau java scipt yang digunakan sudah tidak berlaku lagi. Lihat saja scipt yang digunakan, pasti source-nya berasal dari web/blog tersebut. Jika web/blog tersebut membuat posting tentang cara memasang emote pada box komentar mungkin selang beberapa bulan kemudian scriptnya sudah tidak bisa dipakai lagi.

Sejauh ini saya sudah mencoba 2 script untuk memasang emote yang satu adalah emote biasa dan yang satu lagi adalah emote kaskus, tepi kedua script tersebut tidak memunculkan emote ketika diketikan di box komentar. Anda bisa coba sendiri di blog saya ini. Yah, meskipun begitu saya tetap memasang gambar2 emote nya cuma sekedar meramaikan saja, haha. Mungkin nanti saya akan membuat script saya sendiri dan insyaAllah akan saya share disini, jadi tunggu saja tanggal mainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar